MENU

Kamis, 06 Maret 2014

Komedian Djojon Meninggal Dunia-Karena Serangan Jantung

Komedian Senior Djuhri Masdjan alias Djodjon meninggal dunia.
Pelawak senior Tanah Air bernama  Djuhri Masdjan atau yang akrab dikenal dengan H Djojon mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis 6 maret  pukul 06.10 WIB karena serangan Jantung.
Kata  Bunda Henny, istri Almarhum H Djojon dalam pesan singkatnya, Kamis 6 maret.

Sementara itu menurut Costumer Care RS Ramsey Premier Jatinegara, Siska, H Djojon pertama kali masuk rumah sakit sejak 3 Maret lalu.
Dirawat sejak 3 Maret kemarin. Bapak Djojon langsung masuk Unit Gawat Darurat (UGD) dan kemudian dirawat di ICCU, kata Siska.
Sayangnya, Siska enggan menjelaskan lebih lanjut soal penyakit yang diderita pelawak kelahiran Karawang, 5 Juni 1947 ini. Dia hanya mengungkapkan, hal itu adalah kewenangan dokter.
Kalau dalam riwayat penyakitnya dalam catatan kami, Bapak Djojon biasa ditangani oleh dokter spesialis Paru. Namun yang berhak menjelaskan perihal hal tersebut yakni pihak dokter dan keluarga, lanjut Siska,
H Djojon yang pertama kali terkenal melalui group lawak Djayakarta. Almarhum yang terkenal dengan ciri khas Kumis tipis dan celana pendek, dibawa kerumah duka sekitar pukul 11.00 WIB. Di Jalan Puri Pangeran Nomor 3 Imperial Golf Estate, Sentul City, Bogor.

Penulis: Maswi Ula Selta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar