MENU

Jumat, 10 Januari 2014

Fernando Torres Siap Torehkan Rekor Penampilan ke-200 di Daratan Inggris

Fernando Torres Siap Torehkan Rekor Penampilan ke-200 di Daratan Inggris



Berita Bola - Fernando Torres akan menorehkan rekor pribadi dalam pertandingan melawan Hull City, Sabtu (11/1/2014) nanti malam.
Jika dia dimainkan Jose Mourinho, maka penampilan itu akan menjadi penampilannya yang ke 200 di Liga Inggris.
El Nino, julukan untuk pemain kelahiran Madrid itu, pertama kali bermain di Inggris pada musim 2007-2008 ketika pelatih Liverpool saat itu, Rafael Benitez, memboyongnya ke Inggris dari Atletico Madrid dengan harga 20 juta poundsterling.
Bersama Red dia memainkan 102 pertandingan dalam kurun waktu 3,5 tahun, melewati 4 musim pertandingan. Dan jumlah gol yang dicetaknya sebanyak 65 gol.
Pada awal tahun 2011 Torres membuat berita yang membuat banyak orang ternganga. Dia pindah ke Chelsea di masa jayanya di Liverpool. Nilai transfernya juga tambah membuat ternganga, yakni 50 juta poundsterling. Saat itu nilai tersebut adalah nilai transfer tertinggi yang pernah ada di daratan Inggris.
Namun di Chelsea bintang Torres malah redup, meski pun dia mencetak gol penentu yang membuat Barcelona tersingkir dari kompetisi Liga Champions musim 2011-2012. Akhirnya Torres memenangkan Piala Champions bersama Blues.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar