MENU

Sabtu, 22 Februari 2014

Cara Daftar-PayPal.com

Cara Mendaftar Paypal
Sebagian besar dari para netter/ pengguna internet mungkin sudah tidak asing lagi mendengar tentang apa itu PayPal. Untuk di Indonesia paypal sudah banyak digunakan oleh sebagian toko online dalam hal pembayaran,  karena Pembayaran online yang satu ini merupakan salah satu cara pembayaran online terbaik di dunia dan mudah untuk digunakan.

Jika kamu bergerak di bidang jual beli online, sudah wajib hukumnya mendaftar paypal untuk mempermudah transaksi pembayaran online. Selain itu dengan paypal, kamu bisa membeli aplikasi / game di App World BlackBerry atau App Store iPhone/iPad, jadi banyak sekali manfaat memiliki akun rekening paypal.



Cara mendaftar paypal cukup mudah dan membuat akun paypal gratis tanpa dipungut biaya, jadi tunggu apa lagi? daftar paypal sekarang juga. Lihat langkah daftar paypal di bawah ini.


Berikut caranya :


1. Daftar Paypal
Klik tautan disamping untuk mendaftar paypal ( Klik ---> mendaftar paypal )
Cara Mendaftar Paypal
2. Pilih Akun Paypal
Disarankan menggunakan akun paypal dengan jenis akun primer, supaya bisa menerima dan mengirimkan balance paypal.
Cara Mendaftar Paypal
3. Isi Data Informasi
Silahkan isi data dan informasi diri dengan benar dan lengkap (PENTING)


Jika anda tidak memiliki kartu kredit, silahkan lewati dan "Masuk ke Rekening Saya"

4. Konfirmasi Email
Buka email anda yang anda pakai saat pendaftaran di langkah yang ke-3, lalu klik "Konfirmasi Email".

5. Buat Pertanyaan Keamanan
Setelah memasukkan kode konfirmasi, selanjutnya anda diminta untuk membuat pertanyaan keamanan. Silahkan anda membuat pertanyaan keamanan (harap pertanyaan keamanan dan jawabannya juga dicatat pada kertas/notepad dan disimpan baik-baik untuk jaga jaga).

Taarrraaaaa..... Sekarang akun PayPal anda sudah aktif.


Akun PayPal anda sudah aktif, tetapi belum terverifikasi. Sehingga anda hanya dapat menyimpan uang sebesar USD 100,00 (seratus dollar) dan belum bisa transfer uangnya ke rekening Bank lokal milik anda. Untuk menghilangkan batasan tersebut, akun PayPal anda harus terverifikasi melalui kartu kredit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar